Menu

Unknown Unknown Author
Title: 3 Modifikasi Sepeda Motor Luar Biasa
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Sepeda motor merupakan alat transportasi yang banyak disukai orang karena mempunyai bentuk yang mungil dan lincah. Tetapi, ada beberapa o...
Sepeda motor merupakan alat transportasi yang banyak disukai orang karena mempunyai bentuk yang mungil dan lincah.

Tetapi, ada beberapa orang yang sungguh-sungguh berniat memodifikasi sepeda motornya hingga menghasilkan bentuk yang aneh-aneh.

Berikut ini tiga modifikasi sepeda motor yang luar biasa sampai-sampai tercatat dalam Guinness World Records.

TERBERAT

Sepeda Motor Terberat di Dunia
www.guinnessworldrecords.com

Dua orang berkebangsaan Jerman, Tilo dan Wilfried Niebel memecahkan rekor dunia versi Guinness World Records untuk sepeda motor terberat di dunia pada 23 November 2007. Ketika itu, mereka memodifikasi sepeda motor sehingga tampil garang dengan berat 4,749 ton atau setara dengan 4.749 kilogram!


TERTINGGI

Sepeda Motor Tertinggi di Dunia
www.guinnessworldrecods.com

Pemilik sepeda motor tertinggi di dunia yang tercatat dalam Guinness World Records adalah Gregory Dunham, seorang pria kelahiran Amerika Serikat. Dia memodifikasi sepeda motornya hingga setinggi 3.429 meter bila diukur sampai setang. Ukuran tinggi bannya mencapai 1,88 meter. Sepeda motor ini mempunyai panjang 6,187 meter dan berat 2,948 ton. Mesin yang digunakan adalah 8,2 liter mesin V8.


TERCEPAT

Toilet Tercepat di Dunia
www.guinnessworldrecords.com

Edd China memodifikasi sepeda motor menjadi toilet tercepat di dunia pada 10 Maret 2011. Sepeda motor ini mempunyai beragam perlengkapan kamar mandi seperti bak mandi, tempat menaruh cucian, wastafel, dan bebek karet. Toilet tercepat di dunia ini mampu dipacu hingga kecepatan 68 kilometer per jam saat dicoba.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top